Sabtu, 30 Januari 2016

LDR

Ternyata LDR itu tidak semudah yang ada dalam pikiran setiap kepala-kepala itu. Menjalin dengan mengumpulkan banyak kesabaran dan kemampuan untuk berpikir positif itu juga tidak mudah. Hei..perempuan buka mata buka hatimu. Ini dunia di zaman kejam. Jangan mudah terpengaruh dengan manisnya rayuan gombal dari mulut berbisa lelaki. Mereka hanya banyak mengumbar janji. Namun jika ditagih bukti, mereka hanya bisa diam mati kutu dan menyiapkan strategi baru untukmu.
Coklat tak selamanya manis...kadang pahitnya terasa ketika sebatang coklat itu hampir habis meninggalkan batas kertas yang terbungkus. Begitu juga dengan Cinta!!
Patah hati itu semua berawal dari cinta.







Yang awalnya manis karena waktu yang masih sangat muda, hancur karena waktu yang tak sengaja menghadirkan seseorang itu di dalam hubungan kalian.
Jangan mudah membiarkan kepercayaan mu di miliki oleh seseorang yang kau anggap mampu membuatmu lebih bahagia ketika bersamanya walaupun hanya sementara.
Karena kadang wanita yang telah berjuang mempertahankan suatu hubungan dalam keadaan dan cobaan sesulit apapun tak dapat penghargaan apa-apa dari dia lelaki yang menganggap itu konyol!! So..sesayang apapun perasaan yang datang padamu, please jaga hati kepercayaan mu untukmu sendiri. Karena lelaki tak selamanya mampu  bertahan untuk selalu ada di sisi mu sampai saat bahagia selamanya itu terjadi. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TAK SEARAH ~

                T erlalu pengecut jika harus kembali bercerita. Semua memang begitu berliku tapi tak tahu dimana kelokannya. Maaf...aku ter...