Jumat, 25 Maret 2016

WANITA



Seharusnya kau pria mampu menenangkan dia wanita. Karena haruslah kau ketahui bahwa hati wanita sangatlah berbeda dengan hati dan perasaan pria. Kau tak banyak mengerti tentang apa itu wanita, kau hanya tau cover wanitanya saja. Seharusnya jika kau memang menaruh hati pada seorang wanita, kau harus mengerti apa itu wanita, harus mengerti apa itu perasaan wanita, dan harus mengerti bagaimana hati si wanita. Tak hanya mengenal wanitanya saja. Banyak hal yang dirumitkan oleh pria terhadap wanita, salah satu contohnya mood.
Mood wanita sangat susah ditebak. Namun jika kau (pria) lebih sabar dan mencari tau lebih banyak lagi mood wanita sangat mudah ditebak. Hanya saja pria kebanyakan tidak menaruh rasa sabar lebih terhadap perasaan wanita sehingga sangat mudah mengambil keputusan dan membuat kesimpulan kalau wanita itu ribet dan banyak maunya. Sebenarnya aku wanita tak setuju sekali dengan kalimat itu. Mereka (pria) terlalu mudah sekali menyimpulkan setiap kejadian yang mereka belum coba untuk mengerti segalanya tentang wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TAK SEARAH ~

                T erlalu pengecut jika harus kembali bercerita. Semua memang begitu berliku tapi tak tahu dimana kelokannya. Maaf...aku ter...