Kamis, 04 Maret 2021

PERAN ANAK PERTAMA PEREMPUAN

Terlahir sebagai wanita adalah anugrah.

Terlahir sebagai anak pertama adalah anugrah.

Tapi katanya anak perempuan dan anak pertama adalah perpaduan yang sangat tidak menyenangkan .

Ya..itulah aku sekarang

Aku dituttut untuk sempurna

Pundakku harus sekuat baja

Hatiku harus setegar karang

Padahal tak jarang hatiku sangat rapuh

sering sekali aku menangis diam-diam saat keadaan selalu mencoba memojokkan ku 

Apa mereka lupa kalau aku juga manusia,

bisa salah, bisa rapuh, dan bisa menangis

Tuhan....

Izinkan aku menjadi tameng yang baik bagi adik-adik ku 

Wudujkanlah harapan-harapan besar keluarga ku akan diriku

Aku percaya, Kau tidak akan memberi peran anak pertama padaku jika aku tidak mampu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TAK SEARAH ~

                T erlalu pengecut jika harus kembali bercerita. Semua memang begitu berliku tapi tak tahu dimana kelokannya. Maaf...aku ter...